friendship_8.gif

Cinta bisa buwat orang bahagia, uang bisa buat dunia berputar, tapi sahabat bisa bikin hidup aku lebih hidup. persahabatan itu indah, melebihi apapun yang ada di dunia. Mereka selalu ada didalam detak jantung di setiap perjalanan hidup. Selalu ada disaat bahagia, dan selalu menemani disaat sedih. Kesetiaan, kejujuran, kebersamaan dan canda tawa adalah sepenggal dari seribu makna persahabatan. Sahabat tak pernah melukai, menyakiti ataupun mengotori, bahkan sahabat akan selalu melindungi. Pernah meluncur sebuah kalimat “sahabat akan selalu ada disetiap tetesan air yang mengalir”. Sahabat, aku berjanji, aku akan menunggu kalian disetiap tetesan air di waktu musim hujan tahun ini. Tapi aku takut jika aku tidak dapat menemukanmu disana, dan satu kata yang ingin aku tanyakan “apakah kalian sudah bisa berenang?”…..??? Mungkin “arti sahabat” bisa mengecapkan sebuah kalimat yang dapat mewakili makna persahabatan disetiap ketukan yang dimilikinya, dan sebuah benda dapat menjadi saksi bisu persahabatan ini. adakala sahabat pergi meninggalkan semua kenangan yang telah terukir bersama, tapi kami akan selalu menyimpan semua kenangan itu dan akan selalu abadi untuk sekarang dan selamanya. (D3L4R0S4)