086.gif

Patah hati… kayaknya semua sudah taw nich dengan yang satu ini. siapa sich yang maw sakit ati..? pasti g ada kan,,, mg apa sic yg bisa bwt sakit hati? gara-gara ditolak? diduain? diputusin? ato di cuekin? Wah,, kalo itu sic bisa buwat nangis bombay ampe mata segede tomat, ga bisa tidur, muka jadi kayak mayat idup, ga doyan makan sampe badan tinggal tulang ma dosa doank. atau malah jadi doyan banget makan, sampe-sampe badan ngalahin buldoser… selain itu, patah hati juga bisa merubah dari pribadi yang baik menjadi buruk. Wah…Wah…Wah… serem juga yay…! kalo uda gini, apa ya yg harus dilakuin,,,? mungkin

  • menghapus nomor hape dan sms yang mungkin uda berkarat di hape u,mungkin ini bisa membuat kamu sedikit ngelupain dia.
  • jangan berada di sekitarnya, kalau uda terbiasa di tempat yang sama,maka jauhi tempat itu.
  • cari kesibukan. itung-itung buwat bantu-bantu ortu di rumah
  • curhat ke temen, mungkin temen kamu bisa ngasih solusi terbaik buwat u, ga mungkin kan kalau teman kamu bakal menjerumuskan u.
  • inget kejelekannya, jangan kebaikannya. semua orang pasti ada kejelekannya, jadi ga mungkin kan kamu bisa bilang kalo dia ga da kejelekannya.

yah,,, mungkin itu segelintir kata-kata untuk dapat melupakan patah hati dan berusaha menjadi yang terbaik supaya ketika dia melihat kamu suatu saat, kamu bisa nunjukin bahwa kamu tetep bisa menjadi yang terbaik tanpa dia. mungkin juga dia bakal nyesel karena uda nyakitin kamu..